backgroud
logo

Trensosial

 

Viral Video Penyerangan di Pasirkaliki Bandung, Polisi Selidiki Motif Pelaku

Viral Video Penyerangan di Pasirkaliki Bandung, Polisi Selidiki Motif Pelaku

 
Viral Video Penyerangan di Pasirkaliki Bandung, Polisi Selidiki Motif Pelaku
Viral Video Penyerangan di Pasirkaliki, Polisi Selidiki Motif Pelaku. (youtube)
yuga m hassani
Sabtu, 11 Januari 2020 | 20:49 WIB
WJtoday, Bandung - Jagad dunia maya digegerkan dengan beredarnya video aksi penyerangan di Jalan Muhamad Yunus, Kelurahan Pasirkaliki, Kota Bandung, pada Jumat (10/1/2020) sore.

Dalam video hasil rekaman CCTV yang tersebar di hampir seluruh sosial media, terlihat pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba saja menghentikan motornya dan langsung menyerang pengendara lain yang melintas. 

Kapolsek Cicendo, Kompol Aam mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. "Betul, pelakunya ada 2 orang yang tidak dikenal," ujar Aam, Sabtu (11/1/2020).

Aam menjelaskan, meski sempat terkena serangan, korban berhasil memacu kendaraanya menjauhi pelaku. Penyerangan tidak berhenti di situ, pelaku juga sempat berusaha menyerang warga sekitar yang melintas. 

Pada saat bersamaan ada anggota Intel Polsek Cicendo Bripka Saepudin yang tidak sengaja melintasi lokasi. Dia segera mengeluarkan pistol dan menembakkannya ke udara sebagai peringatan. Melihat kedatangan petugas Kepolisian, pelaku langsung melarikan diri.

"Korban segera dibawa ke RS Hasan Sadikin Bandung guna mendapatkan perawatan medis karena luka robek pada kepala. Sampai saat ini pihak keluarga korban belum membuat laporan ke Polisi," kata Aam.

Aam menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terkait peristiwa penyerangan  tersebut. ***

ymh / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya