backgroud
logo

Persib

 

Latihan Perdana Persib di GBLA Diikuti 29 Pemain

Latihan Perdana Persib di GBLA Diikuti 29 Pemain

 
Latihan Perdana Persib di GBLA Diikuti 29 Pemain
Latihan Perdana Persib di GBLA Diikuti 29 Pemain. (persib.co.id)
WJtoday
Kamis, 23 Januari 2020 | 14:42 WIB
WJtoday, Bandung - Persib menggelar latihan perdana setelah kompetisi 2019 usai. Latihan perdana ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 22 Januari 2020. Sebanyak 29 pemain, termasuk legiun asing mengikuti sesi latihan pembuka.

Dalam sesi latihan ini dua pemain baru, penjaga gawang Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo sudah bergabung. Begitu juga dengan Beni Oktovianto. Sementara duo Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz yang masih dalam tahap pemantauan turut mengikuti latihan yang dipimpin pelatih Robert Alberts ini. 

Hanya dua pemain yang belum bergabung yaitu, kiper Aqil Saviq dan kapten tim Supardi Nasir Bujang. Keduanya dikabarkan mengalami sedikit masalah kebugaran. 

Meski baru menjalani latihan perdana, Pangeran Biru langsung diberikan intensitas cukup tinggi. Pemantapan transisi bertahan dan menyerang serta mengasah penyelesaian akhir menjadi menu utama dalam latihan ini. 

Robert mengatakan, Persib dijadwalkan  dua kali menggunakan GBLA sebagai tempat berlatih dalam pekan ini. Maung Bandung akan kembali berlatih di GBLA pada Sabtu, 25 Januari mendatang. 


Sementara itu, Bek Victor Igbonefo mengaku senang sudah melakoni latihan perdananya bersama Persib pada tahun 2020 ini. 

Cuaca cerah membuat sesi latihan berjalan sesuai rencana.   “Bagus, suasana sangat bagus. Ini latihan pertama dengan suasana bagus,” kata Igbonefo.

Dalam sesi latihan kali ini, Igbonefo tampak banyak berduet dengan bek naturalisasi asal Brasil, Fabiano Da Rosa Beltrame. Namun, dia menegaskan siap bekerja sama dengan siapapun untuk memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung. 

“Bagus, duet sama Fabiano dan (Achmad) Jufriyanto, semua bagus. Kami semua di sini ingin bantu PERSIB,” kata bek naturalisasi asal Nigeria itu. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya