backgroud
logo

Persib

 

Selalu Cetak Gol di 3 Laga, Wander Luiz tak Mau Disebut Pahlawan Kemenangan Persib

Selalu Cetak Gol di 3 Laga, Wander Luiz tak Mau Disebut Pahlawan Kemenangan Persib

 
Selalu Cetak Gol di 3 Laga, Wander Luiz tak Mau Disebut Pahlawan Kemenangan Persib
Wander Luiz merayakan gol kedua Persib ke gawang PSS Sleman pada laga kandang Liga 1 2020.. (tribun jabar)
WJtoday
Selasa, 17 Maret 2020 | 16:57 WIB
WJtoday, Bandung - Striker asing Persib Bandung Wander Luiz mencatatkan namanya sebagai top skorer semantara Liga 1 2020 dengan torehan 4 gol.

Pemain asal Brasil ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak setelah selalu mencetak gol pada 3 laga awal Maung Bandung. Terakhir Luiz menjebol gawang PSS Sleman pada laga kandang Pekan 3 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) lalu. 

Sebelumnya dia mencetak brace pada laga perdana Persib saat menjamu Persela Lamongan, 1 Maret lalu. Sedangkan 1 gol lainnya dicetak di Stadio Kanjuruhan, Malang pada laga tandang kontra Arema FC, Minggu (8/3/2020) lalu.

Luiz pun mengaku senang bisa kembali mencetak gol dan membawa Persib memenangi laga ketiga. Apalagi kemenangan tersebut terjadi saat Persib tengah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-87. 

"Ini merupakan sesuatu yang sangat hebat. Saya persembahkan gol ini untuk semua bobotoh dan orang-orang tercinta," ujar Luiz.

Hasil gambar untuk wander luiz cetak gol ke gawang pss sleman
Sundulan keras Wander Luiz menjebol gawang PSS Sleman pada laga kandang Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam. Gol kedua Luiz pada menit 36 tersebut membawa Maung Bandung menang 2-1 atas PSS, dan menempatkannya sebagai top skorer sementara Liga 1 2020 dengan torehan 4 go. (foto: pikiran-rakyat.com)

Kendati mencetak gol kemenangan bagi Maung Bandung, pemain bernomor punggung 9 ini tak mau dirinya disebut sebagai pahlawan. Menurutnya, kemenangan kali ini terjadi karena kerja sama selurh pemain di lapangan.
 
"Ini semua kerja sama tim yang sangat solid. Kami sempat tertinggal dengan gol cepat mereka, tapi teman-teman tetap tenang dan saling membantu untuk menang di kandang," tandas pemain 28 tahun tersebut. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya