backgroud
logo

Trensosial

 

Warganet ke DPR: Kampanye Pada Rame Bagi Kaos, Sekarang Bagi-bagi Masker, dong

Warganet ke DPR: Kampanye Pada Rame Bagi Kaos, Sekarang Bagi-bagi Masker, dong

 
Warganet ke DPR: Kampanye Pada Rame Bagi Kaos, Sekarang Bagi-bagi Masker, dong
Warganet ke DPR: Kampanye Pada Rame Bagi Kaos, Sekarang Bagi-bagi Masker, dong. (WJtoday/Yoga Enggar)
WJtoday
Sabtu, 21 Maret 2020 | 13:16 WIB
WJtoday, Bandung - Pandemi virus corona (covid-19) akhir-akhir ini turut menggerakkan sebagian masyarakat berbagai kalangan untuk melakukan aksi sosial memberikan bantuan dan donasi untuk penanggulangan virus mematikan tersebut.

Kegiatan ini di mendapat beragam tanggapan warganet di media sosial yang menganggap aksi ini dinilai berbanding terbalik dengan peran partai dan anggota DPR.

Banyak dari mereka yang mempertanyakan kontribusi anggota DPR RI dalam penanggulangan virus corona. Sebab, tak tampak di permukaan.

Anggota DPR disebut-sebut masih enggan menyumbangkan masker atau handsanitizer yang saat ini sulit didapatkan warga untuk melindungi diri.

Sentilan dari warganet menggema diberbagai media sosial baik lewat cuitan maupun meme-meme menarik perhatian. Tak sedikit dari sentilan tersebut yang sengaja ditujukan kepada akun @DPR_RI.

Akun @angki_azkanabel menulis: "Apa fungsi dan Kontribusi DPR saat ini kepada masyarakat indonesia?dollar naik tembus 16rb lebih,virus covid 19 makin menyebar,masker,hand sanitizer dan sembako di borong orang2 kaya dan oknum...kalian kan Dewan Perwakilan Rakyat dimana ketika Rakyat mengalami kegelisahan,ketakutan dan ketidakpastian saat ini...where are you???"

Kebanyakan warganet  menyindir aksi bagi-nagi kaos saat kampanye dikaitkan dengan kelangkaan masker kesehatan.

@mhnfps menuliskan: "Masa kampanye aja bagi bagi Kaos ke seluruh pendukung. Sekarang gak ada niat bagi bagi Masker gitu?"

@dimasagusss menyindir singkat: "Masker masker masker"

@hafidz.khuzaimah menulis: "Waktu kampanya bagi2 kaos, skrg dong bagi2 masker sama hand sanitizer. Kalo udh kepilih mah lupa sama yg milih.."

Akun @tya_astriady mengkritik soal keberadaan DPR untuk rakyat:  "@dpr_ri Katanya kalian ada untuk rakyat, sekarang rakyat butuh masker dan hand sanitizer apakah kalian para anggota dewan yang terhormat tidak tergerak untuk melakukan donasi kepada rakyat.".  ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya