backgroud
logo

Ekspresi

 

Jamiroquai rombak lagu David Bowie 'Let's Dance' jadi 'Lockdown'

Jamiroquai rombak lagu David Bowie 'Let's Dance' jadi 'Lockdown'

 
Jamiroquai rombak lagu David Bowie 'Let's Dance' jadi 'Lockdown'
Jamiroquai rombak lagu David Bowie 'Let's Dance' jadi 'Lockdown'. (net)
WJtoday
Selasa, 31 Maret 2020 | 09:09 WIB
WJtoday - Penyanyi musik bergenre funk/fusion jazz Jamiroquai merombak lirik dari lagu David Bowie berjudul "Let's Dance", yang diubah liriknya menjadi lagu yang ia namakan "Lockdown", menceritakan tentang karantina wilayah dan virus corona baru (COVID-19).

Lewat akun Instagramnya, dikutip dari NME, Jamiroquai alias Jay Kay menulis, "(Lockdown) Tinggal tiga bulan lagi!"
 

“Lockdown, put on your face mask and watch TV/ Lockdown, to the sound of the kids all screaming at me,” Jamiroquai menyanyikan lirik barunya mengikuti irama dari lagu "Let's Dance".

"Lockdown, trying to avoid the COVID-19/ Lockdown, I’ve got a headache, a serious headache," lanjutnya.

Sebelum Jamiroquai, ada seorang musikus lain yang merombak lirik sebuah band untuk diubah ceritanya sesuai dengan keadaan pandemik global saat ini.


Musikus Urian Hackney mengubah lirik dari "Stay Away" menjadi "Stay inside!" milik Nirvana sebagai lagu layanan publik terkait penanganan virus corona. Ia memainkan drum, gitar, dan bass termasuk vokalnya yang dibuat-buat semirip mungkin dengan Kurt Cobain.

Sementara itu, banyak musisi lain yang melakukan kegiatan bermusiknya di dalam rumah dan membagikannya secara daring dan gratis kepada para penggemarnya di rumah.

Baru-baru ini, penyanyi kondang Elton John menyapa para penggemarnya di rumah melalui konser daring bertajuk "iHeart Living Room Concert for America".


Elton, dalam konser daring ini berperan sebagai host. Konser menampilkan penampilan Alicia Keys, Dave Grohl, Billie Eilish untuk menghibur penggemarnya di rumah sembari membuka donasi bagi para tenaga medis dan mereka yang terdampak.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya