backgroud
logo

Persib

 

Jalani Karantina Mandiri Covid-19, Wander Luiz dalam Kondisi Baik

Jalani Karantina Mandiri Covid-19, Wander Luiz dalam Kondisi Baik

 
Jalani Karantina Mandiri Covid-19, Wander Luiz dalam Kondisi Baik
Wander Luiz saat mengonfirmasi dirinya terpapar Covid-19 di akun Instagram pribadinya.. (persib.co.id)
WJtoday
Selasa, 31 Maret 2020 | 16:17 WIB
WJtoday, Bandung - Setelah menjalani masa isolasi atau karantina mandiri sejak Jumat (27/3/2020) lalu, kondisi kesehatan striker Persib Bandung Wander Luiz dalam keadaan baik.

Luiz mengaku tidak mengalami masalah pada kebugaran tubuhnya kendati sudah dinyatakan positif terpapar Covid-19. 

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap Wander, dikutip laman resmi klub.

Top skorer sementara Liga 1 2020 dengan koleksi 4 gol ini berharap masa isolasi mandirinya bisa berjalan baik. Dia pun optimistis virus Corono yang menempel pada tubuhnya bisa segera hilang. 

Apa yang menimpa pemain asal Brasil ini sendiri mendapat simpati dari para pesepak bola dari tim Liga 1. Dukungan moril untuk pemain 28 tahun ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing klub. 

Mendapatkan simpati dari klub-klub lain, Luiz pun mengungkapkan rasa terima kasihnya. Dia berharap agar semua bisa bersatu menghentikan penyebaran virus Corona di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterima kasih untuk semua dukungan ini. Saya cinta kalian semua," ujar pemain bernomor punggung 9 ini. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya