backgroud
logo

Persib

 

Jaga Kondisi dan Kemampuan, Beckham Putra Berlatih Mandiri

Jaga Kondisi dan Kemampuan, Beckham Putra Berlatih Mandiri

 
Jaga Kondisi dan Kemampuan, Beckham Putra Berlatih Mandiri
Jaga Kondisi dan Kemampuan, Beckham Putra Berlatih Mandiri. (persib.co.id)
WJtoday
Jumat, 3 April 2020 | 15:19 WIB
WJtoday, Bandung - Gelandang muda Persib Beckham Putra Nugraha tetap giat berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya. Meski antusias dengan program latihan mandiri di rumah, ia merindukan suasana bersama rekan setimnya.

Pemain bernomor punggung 7 ini menjaga kebugaran secara mandiri sejak tim memutuskan tidak mengadakan latihan bersama untuk sementara waktu. 

Sudah lebih dari seminggu terakhir, skuat Pangeran Biru tidak melakukan latihan bersama karena merebaknya wabah virus corona. 

Beckham mengaku beruntung memiliki kakak, Gian Zola, yang menemani setiap hari melakukan latihan di rumah. Zola yang juga pemain Persib  punya tugas yang sama seperti sang adik.  Ia menjalankan semua menu latihan yang dikirimkan jajaran pelatih  secara daring.

"Ya tentunya rindu kebersamaan tim, bisa sharing dengan senior juga dan bercandanya yang juga ngangenin. Sejauh ini, ada kakak (Zola), sedikitnya bisa saling berbagi saat latihan mandiri seperti ini," kata Beckham, seperti dikutip laman resmi Persib, Jumat (3/4/2020).

Saat berlatih bersama, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap berusaha menjaga jarak seperti yang diintruksikan pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah. 

Terkadang keduanya menjalani latihan secara bergantian, selain menjaga jarak ketika berlatih.

"Biasanya gantian sih suka saya dulu yang latihan pertama baru Zola. Tapi kalau bersama-sama mencoba jaga jarak juga. Terpenting tetap jaga pola hidup sehat dan bersih," tegasnya. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya