backgroud
logo

Olahraga

 

Trio Fiorentina Pulih dari Virus Corona

Trio Fiorentina Pulih dari Virus Corona

 
Trio Fiorentina Pulih dari Virus Corona
Trio Fiorentina Pulih dari Virus Corona. (net)
WJtoday
Senin, 6 April 2020 | 04:19 WIB
WJtoday - Fiorentina menyampaikan kabar gembira. La Viola mengumumkan bahwa tiga pemainnya yang sempat positif terpapar virus Corona, kini sudah dinyatakan pulih. Mereka adalah Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic.

Ketiga pemain itu merupakan bagian dari sejumlah personel Fiorentina yang dinyatakan tertular virus mematikan tersebut, termasuk tim medis. Dan, setelah menjalani pemulihan dan isolasi, Cutrone, Pezzella dan Vlahovic sekarang dinyatakan negatif.

“Fiorentina dengan senang hati mengumumkan berdasarkan hasil tes yang dilakukan, telah mengungkapkan bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella dan Dusan Vlahovic tidak lagi positif Covid-19 (virus Corona),” jelas pernyataan Fiorentina, dilansir skysport.

Patrick Cutrone

“Kami juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat dan rumah sakit yang terus merawat mereka yang memerlukan bantuan medis pada saat sulit ini di Italia, dan tentunya seluruh dunia,”.

German Pezzella

“Fiorentina saat ini bekerja sama dengan yayasan Careggi dan Santa Maria Nuova ONLUS melalui kampanye Forza e Cuore campaign, yang sejauh ini telah mengumpulkan donasi sebesar 760.000 euro. Uang itu digunakan untuk membeli bahan baku penting dan peralatan yang digunakan dalam memerangi pandemi ini,” tutup pernyataan Fiorentina.

Dusan Vlahovic

Sebelumnya tercatat ada 13 kasus resmi positif virus Corona di antara klub Serie A, seperti Juventus, Fiorentina, Sampdoria dan Hellas Verona. Namun, jumlahnya diyakini lebih dari itu karena ada sejumlah klub yang tidak mengumumkannya kepada publik.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait.

Berita Lainnya