backgroud
logo

Persib

 

Persib Bantu Perangi Covid-19 dengan Luncurkan Jersey Sauyunan

Persib Bantu Perangi Covid-19 dengan Luncurkan Jersey Sauyunan

 
Persib Bantu Perangi Covid-19 dengan Luncurkan Jersey Sauyunan
Persib Bantu Perangi Covid-19 dengan Luncurkan Jersey Sauyunan. (net)
WJtoday
Jumat, 10 April 2020 | 05:38 WIB

WJtoday - Tim peserta Liga 1 Indonesia 2020, Persib Bandung ikut membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona atau Covid-19. 


Melalui peluncuran Jersey Sauyunan -diambil dari kata bahasa sunda- yang bermakna kebersamaan dan gotong royong, tim berjuluk Maung Bandung itu menggalang dana untuk mencukupi perlengkapan alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam memerangi virus Corona. 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan alasan mengapa pihaknya menggalang dana lewat jersey yang nantinya akan bertuliskan “Sauyunan’. Menurutnya, hal itu bisa para pendukung Persib yang kita kenal dengan nama Bobotoh untuk berdonasi membantu tim medis dan masyarakat yang terdampak virus Corona. 

"Selama ini jersey merupakan salah satu simbol kebanggaan sebuah klub. Dengan kami tuliskan kata Sauyunan di tengah jersey, kami berharap rasa kebanggaan untuk saling menolong, gotong-royong dan nilai-nilai kebersamaan lainnya yang selama ini sudah ada di Bobotoh, makin kuat,” ungkap Teddy Tjahjono seperti dikutip Liga Indonesia, Kamis (09/04/2020). 

Guna menghindari orang untuk keluar rumah, Jersey ini dipesan melalui website official resmi store Persib. Penjualan sendiri dibuka mulai Kamis (9/4/2020) sampai 15 Mei atau selama persediaan masih ada.

Nantinya, setiap pemesan jersey dapat menambahkan nominal uang untuk disumbangkan sepenuhnya guna keperluan petugas medis, baik APD, masker, hand sanitizer, juga bakal disumbangkan kepada masyarakat yang secara perekonomian terganggu atas dampak Covid-19.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya