backgroud
logo

Ekspresi

 

Menanti Kejutan Rini Wulandari di Flavs Virtual Festival 2020

Menanti Kejutan Rini Wulandari di Flavs Virtual Festival 2020

 
 Menanti Kejutan Rini Wulandari di Flavs Virtual Festival 2020
Menanti Kejutan Rini Wulandari di Flavs Virtual Festival 2020. (Instagram/@Rinni_W)
WJtoday
Kamis, 25 Juni 2020 | 08:45 WIB
WJtoday - Penyanyi Rinni Wulandari yang menjadi salah satu penampil di Flavs Virtual Festival 2020 akan menyiapkan sejumlah kejutan dalam penampilannya.

Istri dari Jevin Julian itu mengaku berencana menyiapkan penampilan kolaborasi bersama salah satu musisi yang belum dapat di bocorkan.

"Aku sudah memikirkan konsep kolaborasi sama penyanyi cowok. Hopefully kita bisa melakukan itu, tinggal gimana atur latihan aja sebenarnya," kata Rinni Wulandari dalam jumpa pers virtual Flavs, Rabu (24/6/2020).

Bagi Rinni, tampil dalam festival musik yang disiarkan melalui virtual menjadi pengalaman baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

"Ini pengalaman yang pertama aku alami. Aku excited sih karena dari awal ditawari ikutan aku senang banget. Apalagi di tengah pandemi ini kita bisa bernyanyi secara virtual itu akan jadi pengalaman yang bisa aku ceritakan ke anak-anak aku," ujarnya.

Meski tampil secara virtual, Rinni mengatakan tidak akan main setengah hati. Dia mengaku sudah menyiapkan konsep penampilan yang akan ditunjukkan pada Flavs Virtual Festival 2020.

"Untuk konsep tidak akan mengurangi standar yang aku punya seperti show biasanya. Kita main full band. Kita sudah siapkan jauh hari untuk ini dan kita akan stick untuk itu," jelasnya.

Flavs Virtual Festival digelar pada 15 - 16 Agustus 2020. Festival musik yang menampilkan sederet musisi hip hop, soul, hingga R&B itu pada awalnya digelar pada bulan April.

Namun terpaksa ditunda akibat pandemi virus korona hingga akhirnya diputuskan untuk digelar secara virtual. Selain Rinni Wulandari, sejumlah musisi yang akan tampil adalah Iwa K, Reza Artamevia, Neo dan masih banyak lainnya.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait.

Berita Lainnya