backgroud
logo

Inspirasi

 

Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

 
Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia
Pendiri PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia. (KabarBandung)
WJtoday
Selasa, 30 Juni 2020 | 17:18 WIB
WJtoday, Bandung - Berita duka cita datang dari keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Salah satu pendiri yang juga mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, K.H. Hilmi Aminuddin meninggal dunia, pada Selasa 30 Juni 2020 Hari ini.

K.H. Hilmi Aminuddin dikabarkan tutup usia di Rumah Sakit Santosa Central, Bandung, Jawa Barat pada pukul 14.24 WIB.

Kabar duka itu disampaikan oleh mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring dalam akun Twitternya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun, telah meninggal dunia guru kami K.H. Hilmi Aminuddin, Ketua Majelis Syuro PKS (2003-2015). Allahummagh firlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu, waj ‘al jannata matswaahu. Wawassi’ madkhalahu wakhaffif hisaabuhu. Mohon dimaafkan, mohon didoakan,” dikutip wjtoday dari akun @tifsembiring.

Juru bicara PKS Pipin Sopian membenarkan kabar tersebut, "Betul. Insya Allah akan ada pengumuman resmi dari keluarga dan Humas PKS," 

Hingga saat ini belum diketahui informasi mengenai sakit apa yang diidap pria yang akrab disapa Ustaz Hilmi itu. Belum diketahui juga mengenai rencana pemakaman. 
Selama ini, Hilmi Aminuddin diketahui tinggal di Lembang, Jawa Barat. 
"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik di jannah (surga)," ucap Pipin.

Hilmi Aminudin merupakan mantan Ketua Majelis Syuro PKS. Dikabarkan dia tutup usia di Rumah Sakit di Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab pendiri PKS tersebut meninggal dunia. Saat ini, jenazahnya sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Lembang, Bandung.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya