backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen

Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen

 
Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen
Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen. (AP)
WJtoday
Senin, 6 Juli 2020 | 10:26 WIB
WJtoday.com -  Manchester City gagal menjaga jarak dengan Liverpool untuk tetap berselisih 20 poin setelah kalah 0-1 dari Southampton di pekan ke-33 Liga Inggris.

Dalam pertandingan di Stadion St. Mary's pada Senin (6/7/2020) dini hari waktu Indonesia, Man City kalah dari Southampton lewat gol tunggal Che Adams di menit ke-16.

Che Adams tanpa kesulitan membobol gawang The Citizens, karena pada saat itu kiper Ederson tidak berada di posisinya setelah maju terlalu tinggi hingga meninggalkan kotak penalti guna membantu timnya menguasai permainan.

Selain itu, Adams mendapat bola liar tersebut juga berkat blunder bek kiri Oleksandr Zincenhko yang gagal mempertahankan bola dan berhasil direbut Stuart Arsmtrong.

Kekalahan itu jarak Manchester Biru dengan Liverpool menjauh dengan selisih 23 poin. Pasalnya, sebelum Southampton vs Man City, Liverpool lebih dahulu menang 2-0 atas Aston Villa di Anfield.

Dua gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane pada menit ke-71 setelah memanfaatkan assist Naby Keita dan gol dari Curtis Jones di menit ke-89 usai menerima operan Mohamed Salah.

Aston Villa gagal memanfaatkan kekalahan 0-3 Watford dari Chelsea sehari sebelumnya. Karena, jika menang atas Liverpool, Villa bisa keluar dari zona degradasi.

Selain Villa, Sheffield United juga tidak bisa menggeser posisi Arsenal di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Inggris karena ditahan imbang 1-1 Burnley.

Hasil pertandingan selengkapnya:

Chelsea 3 - 0 Watford
Burnley 1 - 1 Sheff Utd
Newcastle 2 - 2 West Ham
Liverpool 2 - 0 Aston Villa
Southampton 1 - 0 Man City

Klasemen sementara:

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya