backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen

Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen

 
Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen
Liga Inggris: Hasil Pertandingan dan Klasemen. (twitter.com)
WJtoday
Jumat, 10 Juli 2020 | 06:18 WIB
WJtoday.com - Kemenangan atas Aston Villa pada pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris membuat Manchester United terus berpeluang menatap masuk zona empat besar. Anak asuh Solksjaer hanya terpaut satu poin dari Leicester.

Man Utd kembali meraih kemenangan meyakinkan dalam lanjutan laga Premier League. Kali ini bertamu ke Stadion Villa Park, markas The Villans, Pogba dan kawan-kawan menang tiga gol tanpa balas.

Mengawali laga dengan tidak terlalu apik dan sempat nyaris kebobolan, The Red Devils kemudian perlahan menemukan performa dan ritme untuk mengendalikan permainan.

Gol penalti Bruno Fernandes membuka kemenangan Man Utd. Pemain muda Mason Greenwood juga turut menyumbangkan gol pada laga kali ini. Sedangkan gol penutup The Red Devils diciptakan Paul Pogba.

Tiga poin dari laga tandang membuat Man United kini mengantongi 58 poin, atau masih tertinggal satu poin dari Leicester City yang menghuni peringkat keempat. Selain itu Man United juga masih tertinggal dua poin dari Chelsea yang berada di peringkat ketiga.

Dengan empat laga tersisa, Man United masih memiliki kans bersaing dengan Chelsea dan Leicester untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

Sementara di papan tengah, Tottenham Hotspur gagal melangkahi Arsenal setelah hanya bermain imbang dengan Bournemouth.

Everton dan Southampton yang juga berbagi angka dalam laga dini hari tadi masih berkutat di papan tengah.

Hasil pertandingan selengkapnya:

Everton 1 - 1 Southampton
Bournemouth 0 - 0 Tottenham
Aston Villa 0 - 3 Man Utd

Klasemen sementara:

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya