backgroud
logo

Daerah Jabar

 

Ada Pemasangan Girder di Flyover Jalan Jakarta, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Ada Pemasangan Girder di Flyover Jalan Jakarta, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

 
Ada Pemasangan Girder di Flyover Jalan Jakarta, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya
Ada Pemasangan Girder di Flyover Jalan Jakarta, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya. (pikiran rakyat)
WJtoday
Sabtu, 1 Agustus 2020 | 22:24 WIB
WJtoday, Bandung - Mulai Hari Minggu (2/8/2020) sehubungan dengan persiapan akan dilaksanakanya pemasangan girder atau tiang penyangga jembatan di flyover Jln Jakarta pada tanggal 5 Agustus 2020  sampai dengan tanggal 8 Agustus 2020, akan dilakukan rekayasa lalu lintas di sekitar wilayah tersebut.

Warga Bandung khususnya yang sering melintas di Jln Jakarta - Supratman, agar mengantisipasi  kemungkinan kepadatan lalu lintas yang bakal terjadi dengan adanya rekayasa lalu lintas ini.

Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Bayu Catur mengatakan, pihaknya akan menutup total jalur yang mengarah ke Jalan Ahmad Yani. Penutupan dilakukan mulai pukul 23.00 - 04.00 WIB.

"Senin 3 Agustus akan dilakukan pemasangan girder selama 3 hari. Akan ada penutupan total arus yang mengarah ke Ahmad Yani," kata Bayu saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 1 Agustus 2020.

Jln Jakarta arah Supratman jalur sebelah kanan akan ditutup sementara mulai hari Minggu tanggal 2 Agustus 2020  sampai dengan tanggal 8 Agustus 2020, dengan ekayasa Lalu lintas sebagai berikut:

1. Jln Ibrahim Aji arah menuju Cicadas dan Jln A Yani, diberlakukan dua arah (contra flow), 

2. Dari Antapani bisa belok kanan menuju Cicadas (Jln A Yani)

3. Jln. Bogor, yang semula dari A Yani bisa belok kanan, tidak diperbolehkan lagi, namun arahnya dibalik, dari Jln Jakarta bisa belok kanan ke Arah Jln Bogor dan Jln A Yani. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya