backgroud
logo

Ekspresi

 

Awalnya Sepakat Akhirnya Via Vallen Ralat Komentarnya di Unggahan Anji

Awalnya Sepakat Akhirnya Via Vallen Ralat Komentarnya di Unggahan Anji

 
Awalnya Sepakat Akhirnya  Via Vallen Ralat Komentarnya di Unggahan Anji
Awalnya Sepakat Akhirnya Via Vallen Ralat Komentarnya di Unggahan Anji . (instagram via vallen)
WJtoday
Minggu, 2 Agustus 2020 | 20:11 WIB

Wjtoday – Hadi Pranoto memang tengah menjadi sorotan publik setelah muncul dalam video interview yang dibuat oleh musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji.

Pria itu disebut-sebut memiliki obat virus corona yang ampuh untuk menyembuhkan banyak orang. Hadi Pranoto juga mengaku sebagai pakar Mikrobiologi.

Seperti diketahui, ketika  Anji mengunggah foto  Prof. Hadi Pranoto di Instagram pribadinya, yang mengaku merupakan penemu herbal Covid-19. Tak sedikit para artis juga ikut menanggapi, salah satunya Via Vallen, yang ikut berkomentar di instagram Anji Manji.

Tetapi pedangdut Via Vallen meralat komentar yang ia tuliskan pada unggahan di akun Instagram Anji, Sabtu (1/8).

Pada postingan tersebut, terlihat Via memberikan komentar. Ia menyatakan adiknya bebas dari Covid-19 berkat ramuan herbal tersebut.

“Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid mas @duniamanji , dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid,” tulisnya.


Tidak berapa lama, Via kembali berkomentar di unggahan tersebut. Ia meralat bahwa ramuan yang digunakan adiknya bukan berasal dari Prof. Hadi Pranoto.

“Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini.Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda,” jelasnya.

Via pun kembali meminta maaf atas kesalahannya. “Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua,” imbuhnya.