backgroud
logo

Ekspresi

 

Akhirnya Jerinx 'SID' Penuhi Panggilan Polisi

Akhirnya Jerinx 'SID' Penuhi Panggilan Polisi

 
Akhirnya Jerinx 'SID' Penuhi Panggilan Polisi
Akhirnya Jerinx 'SID' Penuhi Panggilan Polisi.
WJtoday
Kamis, 6 Agustus 2020 | 12:15 WIB

WJtoday.com - Jerinx ‘SID’ memenuhi panggilan Polda Bali terkait laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) soal dugaan pencemaran nama baik. Jerinx yakin dirinya tidak salah.

“Yakin 100 persen saya merasa yang saya lakukan itu benar, tidak bermaksud negatif atau buruk yang saya lakukan murni sebatas kritik, kritikan sebagai warga negara Indonesia,” kata Jerinx kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

Jerinx diperiksa di ruang Ditreskrimsus Polda Bali. Jerinx menyiapkan sejumlah data dan informasi untuk ditunjukan kepada penyidik. “Semua data dan informasi yang diperlukan tentunya data fakta yang mendukung intinya semua akan baik-baik saja,” tambah Jerinx.

Jerinx tiba di Polda Bali sekitar pukul 10.45 Wita, Kamis (6/8/2020), didampingi pengacaranya, I Wayan Gendo Suardana. Jerinx mengenakan celana hitam dan kaus hitam bertulisan ‘Indonesia Tolak Rapid’.

Sebelumnya,  IDI Bali melaporkan  Jerinx karena organisasi IDI merasa terhina dengan postingan di akun instagramnya.

Berikut isi postingan tersebut  "Gara-gara bangga jadi kacung WHO IDI dan rumah sakit mewajibkan semua orang yang melahirkan dites cv19. Sudah banyak bukti jika hasil tes sering ngawur kenapa dipaksakan? Kalau hasil tes-nya bikin stres dan menyebabkan kematian pada bayi/ibu, siapa yang tanggung jawab?," tulis Jerinx di akunnya @jrxsid, Selasa (4/8).

Dalam postingan itu, Jerinx juga membuat sebuah catatan. Bunyinya "Bubarkan IDI! Saya gak akan berhenti menyerang kalian @ikatandokterindonesia sampai ada penjelasan perihal ini! Rakyat sedang diadu domba dengan IDI/RS? Tidak. IDI/RS yang mengadu diri mereka sendiri dgn hak-hak rakyat,".***

WJT / nun

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya