backgroud
logo

Ekspresi

 

Ditagih Karyawan Bakrie, Nia Ramadhani Tetap Pamer Kemewahan

Ditagih Karyawan Bakrie, Nia Ramadhani Tetap Pamer Kemewahan

 
Ditagih Karyawan Bakrie, Nia Ramadhani Tetap Pamer Kemewahan
Ungahan Nia Ramadhani di akun Instagramnya. (instagram)
WJtoday
Sabtu, 26 September 2020 | 16:38 WIB
WJtoday, Jakarta - Unggahan Nia Ramadhani di akun Instagramnya lagi lagi tuai cibiran dari Netizen dan juga Warganet yang mengaku Karyawan Bakrie. 

Netizen menganggap Nia seolah tidak peduli dengan memposting kembali fotonya dengan menggunakan Baju mahal dengan keterangan @Balenciaga diakun Instagram @ramadhaniabakrie.

Unggahan tersebut juga langsung jadi tempat tumpahan kekesalan warganet 

"Makin niat banget pamernya. Setelah kemaren Viral itu gk bikin dia kendor. Ayo mbak, bodo amat sja jangan peduli orang susah. Yg penting mbak hidup senang, " tulis @sweet_childo.

"Harga Baju yg dipake prmpuan ini bisa bayar gaji 50 org karyawan yg belum dibayarkan," @ossyputrywijaya

Sebelumnya di Instagram pribadinya  Nia Ramadhani  mengunggah foto yang jadi viral karena terlihat nia tampil glamour dan selalu memperlihatkan kemewahannya.

"A sweeter smile and a brighter day," tulis Nia Ramadhani dalam keterangan unggahannya, Rabu (23/09/2020).

Dalam unggahannya itu, menantu Aburizal Bakrie ini tengah mengenakan gaun berwarna kuning yang tampak mahal. 


Warganet yang mengatasnamakan karyawan The Jungle Land protes karena mereka belum digaji selama berbulan-bulan langsung menyerbu dengan beragam komentarnya

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tahu ke keluarga besar Bakrie kalo kita jungleland belum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga, tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," tulis pemilik akun @rizaldinal.

Untuk diketahui, The Jungle Land adalah tempat rekreasi di Bogor, Jawa Barat, di mana keluarga Bakrie menguasai saham tempat tersebut sekitar 38,76%.

"Kontrak jg dibekukan dr bln juni sampe skrg. Trs nasib gaji kita JUNGLELAND gimana ya kak Nia??, " timpal @ulilvaliaj

"Haihai aku ranger JLA juga, aku belum digaji nih dari Februari yang turun cuma berapa % lagi, sampe saat ini," tambah warganet lainnya. 

Beberapa netizen juga jadi ikutan mencibir Nia Ramadhani yang dianggap ikut memakan kekayaan sang mertua, Aburizal Bakrie sampai soal lapindo ikut mereka tanyakan. 

"Mbak Nia.. Tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo Sidoarjo gimana juntrungnya? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya blm kelar urusannya," Kata @navarangmistik.

"Ikut nelen duit mertua," komentar netizen. "Yampunnn pemotretan bisa bermiliar-miliar tapi hak karyawan tidak diberikan. Semoga segera digerakkan hati nurani nya untuk bisa membantu sesama. Banyak yang merasakan kurangnya tanggung jawab dari keluarga bakrie," tambah netizen lain.

Dari  keluh kesah netizen-netizen yang masuk di Instagram pribadinya, sampai berita ini ditulis  Nia Ramadhani tak satu pun membalas komentar netizen.***


WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait.

Berita Lainnya