backgroud
logo

Persib

 

Persib Dua Kali Kalahkan Bandung United pada Gelaran Pertandingan Persahabatan

Persib Dua Kali Kalahkan Bandung United pada Gelaran Pertandingan Persahabatan

 
Persib Dua Kali Kalahkan Bandung United pada Gelaran Pertandingan Persahabatan
Jelang Kick-off Shopee Liga 1, Persib Terus Asah Transisi Permainan. (Persib)
WJtoday
Minggu, 27 September 2020 | 10:49 WIB
WJtoday, Bandung - Persib Bandung terus mencatatkan hasil positif jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020. Tim asuhan Robert Alberts itu meraih dua kemenangan dalam laga persabahan melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020).

Laga uji tanding Persib kontra Bandung United digelar dua kali dengan masing-masing durasi permainan normal 90 menit. Di mana pada laga pertama, Persib menang dengan skor 2-1 atas Bandung United.

Gol kemenangan Persib pada laga pertama dicetak Zulham Zamrun di menit ke-44 dan Erwin Ramdani pada menir ke-57. Sedangkan gol balasan Bandung United dicetak Hasan di menit ke-73.

Sementara di laga kedua, Persib menang 2-0 tim Liga 3 tersebut. Dwi gol Persib kali ini diciptakan Nick Kuipers pada menit ke-6 dan Geoffrey Castillion pada menit ke-31.

Ini merupakan ketiga Persib atas Bandung United dalam tiga laga persahabatan. Sabtu (19/9/2020) lalu, Febri Hariyadi dan kawan-kawan mencukur Bandung United kalah telak dengan skor 5-1.

Komentar Pelatih Persib


Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts.

"Jika kami bandingkan laga hari ini dengan sebelumnya, ada perbedaan yang mencolok dari intensitas, pergerakan dan juga bisa dikatakan transisi. Jadi apa yang kami lakukan hari ini sudah bagus," kata Robert dalam juma pers virtual seusai laga.

Menurut pelatih asal Belanda itu, hasil bukan tujuan dihelatnya laga persahabatan. Namun, dia melihat perkembangan yang diperagakan anak asuhnya di lapangan.

"Memang secara hasil tidak sama dengan pekan lalu tetapi dari permainan kami lebih baik dalam hal kekompakan," ungkap Robert.

Madura United

Persib akan menghadapi Madura United pada pekan keempat Shopee Liga 1, 4 Oktober. Tapi, berdasarkan jadwal terbaru dari PT LIB, Maung Bandung bertemu lawan yang berbeda, yakni melawan PSM Makassar.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya