backgroud
logo

Buletin

 

Viral ASN Karaoke di Ruangan saat Jam Kerja, Ini Kata Wali Kota Bandung

Viral ASN Karaoke di Ruangan saat Jam Kerja, Ini Kata Wali Kota Bandung

 
Viral ASN Karaoke di Ruangan saat Jam Kerja, Ini Kata Wali Kota Bandung
Wali Kota Bandung, Oded M Danial. (WJtoday.com/agn)
WJtoday
Minggu, 27 September 2020 | 11:13 WIB
WJtoday, Bandung - Beredar video sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) kedapatan tengah asyik karaoke saat jam kerja. Dalam video itu terlihat beberapa pria berseragam PNS berada di sebuah ruangan.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Bandung Oded M Danial mengaku belum menerima informasi dari dinas terkait. Namun dia akan menindaklanjuti informasi tersebut.

"Saya belum menerima informasi secara formal langsung dari dinas terkait. Saya akan coba cari beritanya dan informasi ini akan saya tindak lanjuti," kata Oded di Bandung, Minggu (27/9/2020).

Jika terbukti ada pelanggaran, kata Oded para ASN tersebut akan diberikan sanksi. Sanksinya bisa berupa teguran atau administrasi.

"Ya kita akan berikan tindakan jika terbukti ada pelanggaran. Saya juga akan memberikan sanksi kalau itu benar kan," kata dia.


Sebelumnya, dalam video viral berdurasi 40 detik, terlihat ada tiga orang berada di sebuah ruangan. Sementara layar proyektor dijadikan tampilan lirik karaoke.

Video karaoke itu juga terlihat suasana masih siang. Di video lainya terlihat lebih banyak pegawai yang ikut berkaraoke saat malam hari.

Terlihat spanduk di samping layar karaoke yang tertulis Kelurahan Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya