backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Italia: Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen

Liga Italia: Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen

 
Liga Italia: Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen
Inter Milan sukses taklukan Fiorentina 4-3, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. (AP)
WJtoday
Minggu, 27 September 2020 | 11:18 WIB
WJtoday.com - Drama tujuh gol terjadi saat Inter Milan menundukkan Fiorentina dengan skor 4-3, dalam pertandingan pekan kedua Liga Italia yang dimainkan di Stadion San Siro, Milan, Sabtu waktu setempat atau Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Inter pada musim 2020/2021, sebab pertandingan pekan pertama mereka melawan Benevento harus digeser ke 30 September karena penampilan mereka musim lalu baru selesai pada akhir Agustus setelah memainkan final Liga Europa.

Tim tamu membuka keunggulan terlebih dahulu saat pertandingan baru bergulir tiga menit melalui gol Christian Kouame, Lautaro Martinez baru mampu menyamakan kedudukan untuk Inter menjelang turun minum.

Federico Ceccherini mencetak gol bunuh diri yang membuat Inter berbalik unggul pada menit ke-52, namun Gaetano Castrovilli mengemas gol kedua Fiorentina untuk membuat kedudukan imbang 2-2.

Federico Chiesa kemudian mencetak gol pada menit ke-63 yang membuat Fiorentina kini berbalik memimpin. Tetapi situasi berubah dalam rentang waktu dua menit pada fase akhir laga. 

Romelu Lukaku membukukan gol pada menit ke-87 untuk membuat kedudukan imbang 3-3, sebelum Danilo D'Ambrosio mengemas gol penentu kemenangan Inter pada menit ke-89.

Hasil Pertandingan Selengkapnya:
Torino 2-4 Atalanta
Sampdoria 2-3 Benevento
Cagliari 0-2 Lazio
Inter 4-3 Fiorentina

Klasemen Sementara:

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya