backgroud
logo

Persib

 

Persib Bandung Pertanyakan Perubahan Jadwal Shopee Liga 1 2020

Persib Bandung Pertanyakan Perubahan Jadwal Shopee Liga 1 2020

 
Persib Bandung Pertanyakan Perubahan Jadwal Shopee Liga 1 2020
Persib Bandung. (Persib)
WJtoday
Minggu, 27 September 2020 | 11:26 WIB
WJtoday, Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Shopee Liga 1 2020 mendadak melakukan perubahan jadwal pertandingan. Salah satu tim yang mengalaminya adalah Persib Bandung.

Persib yang semula dijadwalkan akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekesan, Madura berubah menjadi lawan PSM Makassar, Minggu (4/10/2020) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Perubahan laga perdana away pada restart Liga 1 2020 bagi Persib Bandung ini membuat pelatih Robert Alberts bertanya-tanya maksud dan tujuannya merubah jadwal dengan mendadak. Padahal, kompetisi tinggal sepekan lagi.

"Kami menerima email pagi ini dan saya harus menunggu manajemen untuk memberikan alasan kenapa mereka (PT LIB) mengubah ini," ujar Robert usai menyaksikan laga uji coba pasukannya di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu, (26/9/2020).

Diakui Robert hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan alasan perubahan tim lawan tersebut. Yang pasti menurutnya hal itu mempengaruhi tim

"Saya menunggu kabar resmi dari pihak manajemen kenapa mereka (operator kompetisi) mengubah ini. Sementara saat kami meminta untuk mengubah jadwal tiga pekan lalu agar membuat jadwal jadi lebih logis dalam hal perjalanan dan lainnya, tidak mendapat tanggapan," ungkap Robert.

Bukan Perubahan yang Diharapkan


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Karena sikap PT LIB yang tiba-tiba melakukan perubahan jadwal restart Liga 1 2020, sambung Robert, pihak Persib Bandung masih menunggu alasan konkret. 

Karena menurutnya bukan perubahan seperti ini yang diharapkannya. "Tidak peduli di mana kami memainkan laga pertama, ini bukan keuntungan. Perjalanan juga sama-sama jauh, jadi bukan satu keuntungan di mana kami akan bermain," tegas Robert.

"Tapi kini kami masih harus menjadwal ulang beberapa hal karena kami sudah memesan hotel dan kami juga harus menjadwal ulang hal lain," lanjutnya. ***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya