backgroud
logo

Daerah Jabar

 

Warga Bantarujeg Antri Ambil Bansos Tahap 7 dari Pemerintah

Warga Bantarujeg Antri Ambil Bansos Tahap 7 dari Pemerintah

 
Warga Bantarujeg Antri Ambil Bansos Tahap 7 dari Pemerintah
Pendistribusian bansos diwilayah Majalengka. (WJtoday)
WJtoday
Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:53 WIB
WJtoday, Majalengka - Warga di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka kembali mendapat bansos dari pemerintah, selama masa pandemi Covid-19.

Dalam pendistribusian bansos diwilayah Majalengka, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan menjelaskan bahwa satgas Covid-19 di Majalengka menjaga jalannya distribusi bansos sesuai protokol kesehatan.

"Satgas disana ikut membantu menjaga pendistribusian bansos, dan terus mengingatkan masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan," paparnya, Sabtu (17/10).

Terpisah, Kapolsek Bantarujeg, AKP Nuriyana terjun langsung dalam pengamanan pembayaran Bantuan Sosial tunai tahap 7 Kementerian Sosial untuk wilayah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka bertempat di Kantor Pos Bantarujeg, Sabtu (17/10/2020).

"Selain pembayaran/pendistribusian Bantuan Sosial tunai Kementerian Sosial di wilayah Kecamatan Bantarujeg, Kapoksek Bantarujeg Polres Majalengka mensosialisasikan dan himbauan 3M atau memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dengan pendisiplinan protokol kesehatan untuk keselamatan warga yang ada di wilayah kami," paparnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka memberikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker.

"Selain protokol kesehatan, kami juga mengimbau agar masyarakat  membubarkan diri pulang kerumah jika sudah menerima bantuan guna antisipasi penyebaran wabah Covid -19,"  ungkap AKP. Nuriyana.

Sosialisasi ini dilakukan berdasarkan anjuran pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona Covid-19 yang sangat berbahaya.

"Kami terus menerus melakukan pencegahan ini, agar masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka terhindar dari virus ini," pungkasnya.***

WJT / agn

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya