backgroud
logo

Olahraga

 

Liga Spanyol

Dua Tim Raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid Telan Kekalahan

Dua Tim Raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid Telan Kekalahan

 
Dua Tim Raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid Telan Kekalahan
Atletico Madrid sukses pecundangi tuan rumah Celta 2-0 di pekan ke-5 Liga Spanyol. (AP)
WJtoday
Minggu, 18 Oktober 2020 | 08:47 WIB
WJtoday.com -  Real Madrid dipermalukan tim promosi Cadiz dengan kekalahan tipis 0-1 dalam laga pekan kelima Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu (18/10/2020) dini hari.

Gol tunggal Anthony Lozano yang membawa Cadiz unggul sejak menit ke-16 tak mampu dibalas oleh Real Madrid yang mandul sepanjang pertandingan.

Catatan statistik memperlihatkan kedua tim sama-sama melepaskan 14 tembakan percobaan gol sepanjang laga, tetapi Real Madrid hanya dua kali menemui sasaran dibandingkan lima kali yang dilakukan Cadiz.

Cadiz melompat ke peringkat kedua dengan 10 poin menyamai koleksi Real Madrid yang sangat mungkin tergusur dari puncak klasemen akibat hasil pertandingan lain.

Real Madrid selanjutnya menghadapi Barcelona dalam El Clasico edisi perdana musim ini di Camp Nou Sabtu 24 Oktober, sedangkan Cadiz menjamu Villarreal sehari berselang.

Pada pertandingan lain,  Luis Suarez membantu Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan mencetak satu gol saat Los Rojiblancos mempecundangi tuan rumah Celta Vigo 2-0  di Stadion Balaidos.

Sumbangsih Suarez dilengkapi oleh penggantinya, Yannick Carrasco, yang mencetak gol pada menit-menit injury time untuk membawa Atletico menembus empat besar klasemen dengan koleksi delapan poin.

Sedangkan Celta (5) yang menelan tiga kekalahan beruntun dalam empat pertandingan nirmenang tertahan di urutan ke-13.

Barcelona juga kalah saat bertandang ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Lionel Messi dkk takluk dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Jaime Mata. Penyerang Getafe itu mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-56.

Hasil ini membuat Getafe naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Barcelona harus turun ke peringkat sembilan dengan raihan tujuh poin.

Hasil pertandingan selengkapnya:

Osasuna 1-0 Sevilla
Celta 0-2 Atletico
Madrid 0-1 Cadiz
Getafe 1-0 Barcelona

Klasemen sementara:

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya